Sabtu, 26 September 2009

Nirvana - Bleach Rilis Ulang


Dalam rangka untuk merayakan ulang tahun perilisan album pertama mereka yaitu "Bleach" dikabarkan akan dirilis ulang. Album Bleach tepat berusia 20 tahun sejak pertama kali dirilis oleh Nirvana tepat pada tahun 1989 lalu.
Nirvana selama berkarir sudah merilis beberapa album sejak karirnya yang berlangsung dari tahun 1989 - 1994, dengan masterpiece mereka yang secara komersial sukses besar yaitu album "Nevermind" yang mengandalkan hits "Smell Like teen Spirit" dan album ini sukses terjual lebih dari angka 26 juta kopi diseluruh dunia.
Album "Bleach : Deluxe Edition" ini akan dirilis dalam bentuk double CD ini akan memasukkan track-track original seperti pada saat dirilis 20 tahun lalu. Dan nanti juga akan dimasukkan lagu-lagu yang direkam oleh Nirvana secara live yang tidak pernah dirilis. Ini merupakan rekaman live waktu Nirvana melakukan show dipad 9 Februari 1990 di Portland's Pine Street Theatre.
Dan dalam penampilan itu juga menampilkan live version dari Kurt Cobain waktu menyanyikan "Love Buzz", Single miliknya The Vaselines "Molly's Lips" dan single "About A Girl" yang akhirnya dirilis secara komersial oleh Nirvana pada saat merilis album MTV Uplugged pada tahun 1994 yang lalu.
Dan didalam album ini juga akan ada 16 halaman booklet yang isinya merupakan foto-foto Nirvana yang belum pernah dirilis ke media atau publik. Selain itu, double album ini juga akan dirilis dalam bentuk white vinyl sama seperti pada saat merilis album ini ditahun 1989.
Track List for Nirvana's "Bleach : Deluxe Edition"
Original CD Tracklisting:
'Blew'
'Floyd The Barber'
'About a Girl'
'School'
'Love Buzz'
'Paper Cuts'
'Negative'
'Creep'
'Scoff'
'Swap Meet'
'Mr. Moustache'
'Sifting'
'Big Cheese'
'Downer'

Live at Pine Street Theatre
'Intro'
'School'
'Floyd The Barber'
'Dive'
'Love Buzz'
'Spank Thru'
'Molly's Lips'
'Sappy'
'Scoff'
'About A Girl'
'Been A Son'
'Blew'

0 komentar: